Oleh: ambioegarut | Juli 21, 2011

Arti Air

Air

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Air, zat yang penting bagi kehidupan.

Air dalam tiga wujudnya, cairan di laut, es yang mengambang, dan awan di udara yang merupakan uap air.

Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di bumi,[1][2][3] tetapi tidak di planet lain.[4] Air menutupi hampir 71% permukaan bumi. Terdapat 1,4 triliun kilometer kubik (330 juta mil³) tersedia di bumi.[5] Air sebagian besar terdapat di laut (air asin) dan pada lapisan-lapisan es (di kutub dan puncak-puncak gunung), akan tetapi juga dapat hadir sebagai awan, hujan, sungai, muka air tawar, danau, uap air, dan lautan es. Air dalam obyek-obyek tersebut bergerak mengikuti suatu siklus air, yaitu: melalui penguapan, hujan, dan aliran air di atas permukaan tanah (runoff, meliputi mata air, sungai, muara) menuju laut. Air bersih penting bagi kehidupan manusia. Di banyak tempat di dunia terjadi kekurangan persediaan air. Selain di bumi, sejumlah besar air juga diperkirakan terdapat pada kutub utara dan selatan planet Mars, serta pada bulan-bulan Europa dan Enceladus. Air dapat berwujud padatan (es), cairan (air) dan gas (uap air). Air merupakan satu-satunya zat yang secara alami terdapat di permukaan bumi dalam ketiga wujudnya tersebut.[6] Pengelolaan sumber daya air yang kurang baik dapat menyebakan kekurangan air, monopolisasi serta privatisasi dan bahkan menyulut konflik. [7] Indonesia telah memiliki undang-undang yang mengatur sumber daya air sejak tahun 2004, yakni Undang Undang nomor 7 tahun 2004 tentang Sumber Daya Air..

Selengkapnya di  : http://id.wikipedia.org/wiki/Air

Si Bening Ajaib, Sembuhkan Penyakit

Jangan remehkan air putih (minuman). Karena kasiatnya menyembuhakan berbagai penyakit, air putih yang sehari-hari kita minum sering disebut dengan “Si Bening Ajaib”. Percaya atau tidak banyak orang melakukan terapi yang tampaknya tidak masuk akal ini. Mengapa Anda tidak mencobanya?
Air adalah sesuatu yang begitu biasa sehingga kita jarang berhenti memikirkannya. Meski kita meminumnya, mencuri dengannya, dan memasak dengannya setiap hari dari hidup kita, hanya sedikit orang meluangkan waktu untuk memikirkan air dengan serius. Tetapi mungkin tidak ada yang lebih misterius daripada air.
Kemampuan air untuk melarutkan zat lain menciptakan “sup kehidupan” yang memasok lautan dengan gizi yang diperlukan untuk memungkinkan berlangsungnya kehidupan. Sup ini menjadi tempat lahir dari semua makhluk hidup di bumi.
Air adalah daya yang menciptakan dan memberi kehidupan. Tanpa air partikel-partikel tidak dapat bercampur atau beredar. Ada kepercayaan kuno, bahwa dimana terdapat air, disitu terdapat kehidupan. Air adalah ibu kehidupan, sekaligus energi untuk kehidupan
Di dalam budaya moderen telah kehilangan rasa hormat terhadap air. Di zaman Yunani Kuno, orang-orang sangat menghormair, dan banyak mitos Yunani didasarkan pada perlindungan air. Kemudian ilmu pengatahuan muncul dan menolak mitos-mitos itu karena dianggap tidak ilmiah. Air kehilangan sifat mistiknya dan menjadi sekedar bahan lain yang jika perlu dapat dijernihkan oleh teknologi
Masaru Emoto dri Jepang yang melakukan penelitian terhadap air menyebutkan, rata-rata 70 % tubuh manusia terdiri atas air. Ketika mulai hidup sebagai janin, 99 % adalah air. Ketika lahir, kita adalah 90 % air, dan pada saat kita mencapai usia dewasa, kita adalah 70 % air. Jika kita mati pada usia lanjut, kemungkinan kita adalah 50 % air. Dengan kata lain disepanjang hidup kita terutama eksis sebagai air.
Jadi bagaimana orang dapat menjalani hidup yang bahagia dan sehat? Jawabannya adalah memurnikan air yang membentuk 70 % diri kita. Jadi air adalah daya kehidupan. Jika kita kehilangan 50 % air di dalam tubuh kita, kita tidak dapat mempertahankan hidup kita. Air, yang dibawa oleh darah dan cairan tubuh lain adalah sarana untuk mengedarkan zat gizi ke seluruh tubuh, sehingga memungkinkan kita menjalani hidup yang aktif. Air berfungsi sebagai pengantar energi ke seluruh tubuh.
Sekarang ini komunitas kedokteran telah mulai melihat air sebagai sebagai pengangkut energi, dan bahkan telah digunakan dalam mengobati penyakit. Homeopati adalah salah satu bidang dimana iar diakui.
Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dll. Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda tak akan percaya sebelum melakukannya.
Bagaimana Air Minum itu bekerja?Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini.
Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.
Bagaimana melakukan terapi ini ?1. Pagi hari ketika bangun tidur ( bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1.5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1.5 liter. Setelah itu anda boleh mencuci muka.2 Jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1.5 liter air ini.3 Telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.4 Bila perlu, gunakanlah air rebus atau air yang sudah disaring.
Apakah Mungkin Minum 1.5 Liter Air Sekaligus?Untuk permulaan, mungkin sulit meminum 1.5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa. Mula-mula, ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini adalah sembelit – 1 hari, TBC paru-paru – 3 bulan, kencing manis – 7 hari, asam urat – 2 hari, tekanan darah – 4 minggu, kanker – 4 minggu.
Catatan :
Disarankan agar penderita radang / sakit persendian dan rematik melaksakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam satu jam sebelum makan – selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.
Di bawah ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini :
1. Sakit Kepala, Asma, Hosthortobics
2. Darah Tinggi, Bronchitis, Kencing Manis
3. Kurang Darah, TBC Paru-paru, Penyakit Mata
4. Rematik, Radang Otak, Pendarahan di Mata &
5. Lumpuh, Batu Ginjal, Mata Merah
6. Kegemukan, Penyakit Saluran Kencing, Haid tidak teratur
7. Radang / Sakit persendian, Kelebihan Asam Urat, Leukimia
8. Radang Selaput Lendir, M e n c r e t, Kanker Peranakan
9. Gangguan Jantung, Disentri, Kanker Payudara
10. Mabuk, Pusing, Gamang, Ambeien, Radang Tenggorokan
11. Batuk, Sembelit

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: