Reaksi Positif

REAKSI POSITIF REAKSI PENYEMBUHAN MINUM Ambioe fresh

Bukti proses dari reaksi penyembuhan akan disertai Reaksi Cepat dalam kurun waktu sekitar 1-3 hari,  terjadi peningkatan respon sistem imunitas yang berupa rasa ketidak-nyamanan dalam tubuh anda (sesuai kondisi tubuh, jenis penyakit diderita, usia, pikiran, dll), saat terjadi pengurasan segala biang penyakit melalui sistem eksresi dari dalam tubuh. Jadi jangan kaget jika reaksi penyembuhan itu tiba-tiba anda rasakan pada minum Air Ambioe fresh gelas pertama. Ini hanya sebuah proses reaksi penyembuhan yg bersifat sementara.

Rasa ketidak nyamanan ini masih jauh lebih Ringan dari pada kondisi guncangnya mental ketika seorang pasien harus divonis operasi oleh dokter. Beban mental, tekanan perasaan, khawatir gagal proses operasi, tekanan biaya operasi dan sebagainya.

Bukti reaksi positif dari proses penyembuhan tersebut adalah meningkatnya volume pembuangan sisa Metabolisme / sisa Pencernaan, kuman, bakteri, virus, dll, melalui sistim Eksresi, antara lain:

  1. Sering buang urine (beser) berwarna keruh / pekat & berbau tajam.
  2. Sering BAB (mencret / diare / muntaber / buang angin / sendawa) berbau tajam, berlendir, berbusa / berbuih.
  3. Gatal2 / biang keringat.
  4. Ingus / pilek / bersin & air mata.
  5. Sakit kepala (berat-ringan).
  6. Ngantuk
  7. Pendarahan
  8. Demam/meriang (panas/dingin)
  9. Pembengkakan sebagian /seluruh tubuh.
  10. Batuk.
  11. Jerawat / bisul.
  12. Percepatan jadwal haid / kadang2 muncul haid bagi yang baru Menopouse.
  13. Dan berbagai Reaksi lainnya.

Reaksi positif ini merupakan gejala normal, artinya Terapi Air Ambioe fresh berjalan sukses dalam menguras segala biang penyakit untuk meningkatkan sistim Kekebalan Tubuh, sebagaimana halnya reaksi demam pada bayi setelah Imunisasi. Jadi jangan hentikan konsumsi Air Ambioe fresh ini jika anda rasakan reaksi2 semisal diatas.
RINCIAN REAKSI POSITIF REAKSI PENYEMBUHAN AMBIOE FRESH
Darah Tinggi/Hipertensi : Kepala terasa lebih berat & pusing selama 1-2 minggu. Seluruh badan jadi lemas, kadang-kadang tekanan Darah naik untuk sesaat.

Sakit Jantung : Dada berdebar-debar pusing, panas di bagian wajah & terasa suatu kumpulan di bagian dada, karena banyak kotoran yang menempel di pembuluh Darah Arteri Jantung.
Migrain : Sakit di bagian kepala bagai tertusuk jarum dalam sesaat, karena syaraf otonom hidup kembali dan pembuluh Darah yang kendor normal kembali.

Kencing Manis / Diabetes Mellitus : Kaki & tangan membengkak, badan lelah & terasa sakit seperti kena pukul. Hal ini terjadi akibat kadar gula dalam Darah menurun. Pada masa Terapi, biasanya kadar Gula Darah akan berfluktuasi (turun / naik).

Asma & Lemahnya fungsi Paru-paru : muncul dahak dalam leher berwarna susu atau kuning/mengeluarkan banyak dahak & mulut melepuh.

Lever : Timbul bintik-bintik Merah/biang keringat di sekeliling leher, jerawat di pundak, lengan dan gatal-gatal di seluruh badan. Kadang-kadang disertai muntah.

Sakit Usus Besar : Sistem pencernaan akan terganggu sesaat, perut terasa mual, sakit seperti ditusuk tusuk dan perut kembung. Timbul perasaan sesak dada dan ada sekumpulan di bawah pusar.
Ginjal : Wajah, tangan, kaki, sebagian dan atau seluruh badan membengkak selama 1 s/d 4 minggu. Urine berminyak/berwarna seperti susu. Dalam Urine ditemukan kotoran seperti telur kodok.

Radang Usus : Sering BAB (diare/mencret), sakit bagian bawah perut & kadang-kadang sembelit (susah BAB).

Sakit Rahim/Nyeri Haid : Benjolan dan infeksi rahim, akan bereaksi mengeluarkan Darah. Nyeri saat haid selama 2-3 hari, lemas seluruh tubuhnya dan volume haid akan meningkat.

Sembelit : Sering buang angin, sangat susah buang air besar dalam beberapa saat.

Mata : Mata akan sembab, sakit bagai ditusuk-tusuk, banyak mengeluarkan air mata disertai kotoran, karena penglihatan akan berangsur-angsur membaik.

Alergi Kulit : Gatal-gatal di seluruh tubuh seperti ganti kulit dan timbul biang keringat.
Keracunan Obat-obatan : Ngantuk, tenggorokan kering, sering buang air kecil. Seluruh tubuh nyeri & lemas, timbul gejala flu  tanpa demam.

Komplikasi Prostat : Maag/ Darah Tinggi (Struk)/Ambeiyen : Perut mules, mencret-mencret, sering buang air kecil (urine warna keruh yang mengandung serat-serat warna merah), kencing Darah dan lendir beku.

Tumor/Kelenjar TBC : Tumor pecah, mengeluarkan lendir, Darah, nanah, sakit kepala, pilek, batuk, demam, muntah-muntahMMM, mencret, sakit dada, denyut Jantung ngilu dan beser.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: